Sabtu, 05 November 2011

Brand Clarks Memberikan Warna Baru

Brand alas kaki Clarks kini memberikan warna baru pada industri fashion. Produk sepatu dan sandal yang terkenal dengan kenyamanannya itu, kini hadir dengan konsep gerai yang lebih modern.

Butik sepatu asal Inggris itu kini menampilkan butik dengan atmosfer baru. Tidak hanya di Jakarta, butik Clarks di seluruh dunia kini berkonsep lebih up-to-date untuk memberikan kenyamanan berbelanja yang berbeda dari sebelumnya.

Citra baru tersebut juga bertujuan untuk menjangkau selera konsumen yang lebih luas, termasuk kaum muda. Menurut Fong Wan Kwan, General Manager Clarks untuk Southeast Asia, saat ditemui dalam acara 'Clarks New Concept' di Senayan City, Jakarta, Kamis (3/10/2011), saat ini toko seperti Clarks bersaing sangat ketat dengan toko-toko lainnya, sehingga Clarks harus memberikan yang terbaik untuk customer.

"Retail kini sangat bersaing, Anda harus dapat melihat yang terbaik setiap waktu, Anda harus menyegarkan customer dengan presentasi yang menarik. Dan kita tertantang untuk membuat customer lebih nyaman dan mendapatkan pengalaman berbelanja yang menarik," ujar Kwan.

Tidak hanya bertransformasi pada nuansa toko yang lebih segar, koleksi alas kaki Clarks kini juga lebih trendi. Clarks memperkenalkan koleksi fall/winter 2011 yang bertema 'Style Without Compromise'.

Koleksi sepatu wanita, banyak didominasi sepatu boots bersol wedges berbahan suede lembut. Sedangkan untuk sepatu pria, didominasi oleh jenis boat shoes dan sandal gladiator.

Koleksi Fall/Winter 2011 telah tersedia sejak awal November 2011 di Grand Indonesia, Mal Pondok Indah, Senayan City, Puri Indah Mall, Lenmarc Mall Surabaya. Harga sepatu mulai Rp 1,2 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar