Rabu, 21 September 2011

Pekan Mode Pria Kembali Digelar di Plaza Indonesia

img
dok. Wolipop

Tidak hanya kaum wanita saja yang bisa menikmati acara pekan mode. Plaza Indonesia kembali menghadirkan Men's Fashion Week kedua yang digelar di Multifunction hall Level 2 (19/09/11). Selama 4 hari, para pengunjung akan disuguhkan koleksi busana pria terkini periode Fall/Winter 2011 dari para tenant Plaza Indonesia terpilih.

Tahun ini, Plaza Indonesia menggandeng brand yang lebih beragam seperti Kenzo, Etro, Superdry, The Goods Dept, H.E by Mango, Zara, (X)S.M.L, dan Jean Paul Gaultier. Dipilihnya 8 brand ini dimaksudkan untuk memperluas target pasar Plaza Indonesia yang semakin merambah konsumen muda.

"Jumlah konsumen pria di Plaza Indonesia semakin meningkat, mengingat bertambahnya minat mereka terhadap dunia fashion, baik brand internasional hingga brand negeri sendiri," seperti yang dijelaskan oleh Suhaila Nordin, GM Markom Plaza Indonesia.

Men's Fashion Week 2011 Plaza Indonesia dibuka pukul 6 sore oleh peragaan busana dari rumah mode asal Paris, Kenzo Homme. Busananya terinspirasi dari gaya busana detektif Inggris. Koleksi rancangan Antonio Marras ini kemudian dilanjutkan dengan peragaan rumah mode asal Milan, Etro.

Acara ini selain diramaikan oleh para undangan khusus, juga didatangi oleh para selebriti, sosialita, hingga media-media ternama di Jakarta. Diharapkan dengan berjalannya acara ini, para pengunjung Plaza Indonesia, khususnya para pria semakin terinspirasi untuk tampil terdepan dalam gaya dan tidak malu untuk mengekspresikan diri dengan sajian tren mode hingga aksesori terkini.(Wolipop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar