dok. Wolipop
Tahun ini, Plaza Indonesia menggandeng brand yang lebih beragam seperti Kenzo, Etro, Superdry, The Goods Dept, H.E by Mango, Zara, (X)S.M.L, dan Jean Paul Gaultier. Dipilihnya 8 brand ini dimaksudkan untuk memperluas target pasar Plaza Indonesia yang semakin merambah konsumen muda.
"Jumlah konsumen pria di Plaza Indonesia semakin meningkat, mengingat bertambahnya minat mereka terhadap dunia fashion, baik brand internasional hingga brand negeri sendiri," seperti yang dijelaskan oleh Suhaila Nordin, GM Markom Plaza Indonesia.
Men's Fashion Week 2011 Plaza Indonesia dibuka pukul 6 sore oleh peragaan busana dari rumah mode asal Paris, Kenzo Homme. Busananya terinspirasi dari gaya busana detektif Inggris. Koleksi rancangan Antonio Marras ini kemudian dilanjutkan dengan peragaan rumah mode asal Milan, Etro.
Acara ini selain diramaikan oleh para undangan khusus, juga didatangi oleh para selebriti, sosialita, hingga media-media ternama di Jakarta. Diharapkan dengan berjalannya acara ini, para pengunjung Plaza Indonesia, khususnya para pria semakin terinspirasi untuk tampil terdepan dalam gaya dan tidak malu untuk mengekspresikan diri dengan sajian tren mode hingga aksesori terkini.(Wolipop)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar