ist.
Kolaborasi besar antara brand ekslusif asal Italia, Missoni dengan Target telah diluncurkan pada 14 September lalu melalui situs resmi dan toko Target. Koleksi Missoni yang dijual dengan harga terjangkau membuat para penggemar mode berebut ingin mendapatkannya.
Banyaknya orang yang mengakses situs resmi Target tersebut justru membuat server menjadi down (kelebihan kapasitas). Para pelanggan hanya bisa melihat permintaan maaf dari Target di situs tersebut.
"Tiba-tiba kami menjadi sangat populer. Anda tidak perlu me-refresh browser. Tetaplah di sini dan kami akan segera mengatasi hal ini secepat yang kami bisa. Terima kasih dan terimalah permintaan maaf kami atas ketidaknyamanan ini."
Target menjelaskan mengenai hal ini kepada MailOnline,"Karena jumlah traffic yang terlalu besar ke Target.com, hasilnya peluncuran koleksi Missoni saat ini belum bisa diakses oleh para pelanggan. Menyediakan pengalaman berbelanja yang positif bagi pelanggan kami adalah hal yang penting dan kami akan segera memperbaiki hal ini sesegera mungkin. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini."
Sementara itu, toko Target melaporkan bahwa sebagian besar koleksi kolaborasi Missoni telah habis terjual. Menurut Chicago Tribune, banyak pembeli yang rela mengantre sejak pukul 8 pagi dan memborong semua produk tersebut hingga habis pada jam 9 pagi. (Wolipop.com)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar